Untuk wilayah, Gresik, Surabaya, dan Sidoarjo
bisa dikirim langsung oleh petugas kami dan pembayaran dilakukan kepada petugas kami pada saat
menerima barang, dengan perjanjian lebih dulu.
Jika berkenan mampir ke tempat produksi kami, tentu dengan senang hati kami akan menerima
Silakan datang ke Jl Wijaya Kusuma No 11 BP Wetan, Gresik 031-3978838
Buat janji dulu dengan Ayuna di  0878 5209 5976.
Terima kasih
Afandi

- Blus Stali Batu Uk Xl warna Coklat
- Blus Puff Uk S warna Ungu
- Abaya Pelangi Uk L warna Ungu
- Abaya Pesona Hijau Ungu Ukuran L
- Abaya Faundra Ungu Uk M
- Abaya Etnic Old Coklat Uk M
- Blus Ramida Uk L warna Pink
- Blus Puff Coklat Uk L
- Blus Pulau Intan Hitam L
- Blus Vmo Hitam XL
- Blus Kawung Manis L
- Blus Wolu Kerut lengan 2L
- Blus Mekar Jiwo 2L
- Blus Shofa M
- Abaya Pakis Hijau S
- Abaya Vmo Hitam S
- Abaya Pesona2 Biru

Pesan Segera sebelum habis. Harga diskon. Silahkan kirimkan email pesanan Ready Stok ke ok@okrek.com atau sms ke 087852095976 ; 087852580885 sebelum tanggal 28 Juni 2010. Sebelum kami mengirim barang yang anda pesan akan kami fotokan baju yang anda pesan, agar anda mengetahui keadaan baju yang dipesan. Selamat berbelanja di http://okrek.com/

On Mon, 14 Dec 2009 21:50:55 +0800 (SGT), 
Anna Nurhana Amin  wrote:


selamat mlm...okrek... thanks ya...pesananya dah nyampe sore td,... batikx ok... and good luck ya....  anna - mk

Yth, Anna Alhamdulillah, terima kasih telah order ke okrek.com kami mohon maaf kalau agak lambat untuk produksi dan pengirimannya, mohon pengertiannya karena tenaga kami masih terbatas, dan pesanan yang masuk sedang banyak. Salam Afandi Kusuma okrek.com

Ready Stok Blus :
- Blus Arrohmah (2pcs UK M), ( 1pc UK XL)
- Blus Kawung Panjang (1pc UK L), (1pc UK S) http://www.facebook.com/photo.php?pid=4286521&id=287209045668
- Blus Tinara Warna Maroon (1pcs UK L), (2pcs UK XL) http://www.facebook.com/photo.php?pid=4294399&id=287209045668
- Blus Kimono Cendrawasih ( 1pc UK M) http://www.facebook.com/photo.php?pid=4688739&id=211686542552
- Blus Cendana (3pcs UK M)
- Blus Syal Warna Biru (1pc UK M) http://www.facebook.com/photo.php?pid=4005832&id=287209045668
- Blus Syal Warna Pink (1pc UK L) http://www.facebook.com/photo.php?pid=4001581&id=287209045668
- Blus Sun Floral (1pc UK L)
- Blus Pesisir Pendek (2pcs UK M)
- Blus Puff Pink (3pcs UK M), ( 1pc UK XL)
- Blus Puff Ungu ( 2pcs UK L) ( 1pcs UK S) http://www.facebook.com/photo.php?pid=4702133&id=211686542552
- Blus Parang Tunik (4pcs UK M)
- Blus Baby Salwa ( 1pcs UK M) (1pc UK L) http://www.facebook.com/photo.php?pid=4119658&id=287209045668
- Blus Bunga Semi Pink ( 1pcs Uk M) , ( 1pc UK L) ( 1pc UK XL)
- Blus Bunga Semi Biru ( 2pcs UK L)
- Blus Bunga Semi Ungu ( 2pcs UK L)
- Blus Carita (3pcs UK L)
- Blus Wolu Ungu (1pc UK M) http://www.facebook.com/photo.php?pid=4766854&id=211686542552
- Blus Madura Tunik (1pc UK XL) http://www.facebook.com/photo.php?pid=4688874&id=211686542552
- Blus Madura tunik Krah Hem (1pc Uk L)
- Blus Margi mas (1pc UK M)
- Blus Mayasa ( 1pc UK M)
- Blus Cirebon Pendek ( 2pcs UK L)
- Blus Intan Aria Ungu ( 1pc UK XL)
- Blus Lawar (2pcs UK L) , (2pcs UK XL), ( 1pc UK M )


Pesan Segera sebelum habis. Silahkan kirimkan email pesanan Ready Stok ke ok@okrek.com. Sebelum kami mengirim barang yang anda pesan akan kami fotokan baju yang anda pesan, agar anda mengetahui keadaan baju yang dipesan. Selamat berbelanja di http://okrek.com/

Ready Stok Abaya:
-Abaya Black Bead ( 2pcs UK L) ( 3pcs UK XL)
-Abaya Sarie PINK ( 1pc UK XL ) , ( 2pcs UK 2XL)
-Abaya Viora Biru ( 1pc UK M)
-Abaya Viora Hijau ( 1pc UK M)
-Abaya Rempel Rosa Ungu ( 1pc UK M) http://www.facebook.com/photo.php?pid=3836080&id=211686542552
-Abaya Rempel Rosa Coklat ( 1pc UK M) http://www.facebook.com/photo.php?pid=3836080&id=211686542552
-Abaya Lavenda Merah (1pc UK L)
-Abaya Black Floe ( 3Pcs UK M) http://www.facebook.com/photo.php?pid=4294282&id=287209045668
-Abaya Griva Merah (2pcs UK L)
-Abaya V Maroon ( 3pcs Uk M)
-Abaya V arge Pink ( 1pc UK L)
-Abaya V arge Biru ( 1pc UK L)
-Abaya Maroon (1pc UK M)
-Abaya Fura Ungu ( 1pc Uk M)
-Abaya Pelangi ( 1pc Uk S) http://www.facebook.com/photo.php?pid=5141477&id=307412880038
-Abaya Ramida (1pc Uk M) ( 1pc UK XL)
-Abaya Minna ( 2pcs UK XL ) ( 1pc UK M)
-Abaya Faundra (1pc UK M) ( 1pc Uk L)
-Abaya Aster ( 2pcs UK L)
-
Pesan Segera sebelum habis. Silahkan kirimkan email pesanan Ready Stok ke ok@okrek.com sebelum tanggal 24 Juni 2010. Sebelum kami mengirim barang yang anda pesan akan kami fotokan baju yang anda pesan, agar anda mengetahui keadaan baju yang dipesan. Selamat berbelanja di http://okrek.com/

F Riza: met pagi pak
saya kmrn browsing di google, saya ktemu okrek.com
koleksinya keren2 pak
Afandi -: selamat pagi...
iya... sekarang kalau mau order, pesan dulu baru di produksi..
F Riza: minimal pemesanan berapa pcs pak?
Afandi -: berapa saja kami layani, tapi tidak bisa cepat karena harus antri, tenaga kami terbatas, pesanan lagi banyak...
F Riza: harganya seperti yang tercantum di web itu ya pak?
Afandi -: iya betul...
F Riza: plus biaya kirim?
Afandi -: bener
F Riza: soalnya saya posisinya di samarinda, kalimantan timur pak
saya muter2 nyari model yg kaya' di webnya bapak itu gak dapet2 disini
Afandi -: ongkos kirim ke Samarinda 16 ribu per kg
F Riza: bahan kainnya apa pak?
Afandi -: seingat saya, ada kenalan di Samarinda yang beli dalam jumlah banyak untuk dijual kembali di Sana
Kain Mori batik Laradata
F Riza: ok pak..nanti saya pilih2 dulu modelnya.
klau sudah, saya konfirmasi lagi
terima kasih sebelumnya pak

Afandi -: baik, kami tunggu ordernya..
sama-sama, terima kasih kembali

Tita Ruby Assalamu'alaikum... terima kasih sudah mau berteman denganku... :-)




Afandi Kusuma
waalaikum salam

sama-sama, terima kasih juga,

gini, katanya kan kalau banyak teman, bisa banyak silahturahmi, dan banyak silahturahmi bisa banyak rejeki...
30 menit yang lalu

Tita Ruby
Amiiiien... betul..betul..betull...!!
29 menit yang lalu

23 menit yang lalu

Tita Ruby
eh, baju muslim yang di OKREK keren-keren juga yah... jadi pengen pesen nih...
16 menit yang lalu ·

Afandi Kusuma
ya.. silakan... Mbak..

dengan senang hati, menerima pesanan :D :)
13 menit yang lalu ·

Tita Ruby
hehehe... mang boleh ya pesen sebiji?
12 menit yang lalu

Afandi Kusuma
boleh saja... silakan,

berapapun kami layani,... tapi sekarang lagi banyak pesanan,

jadi waktu produksinya lebih lama,

pesanan diproses setelah konfirmasi pembayaran.

On Sun, 6 Dec 2009 16:25:45 -0800 (PST), nungky nurul aeni
wrote:
> Barang pesanan sudah saya terima pd tgl 4 des 2009.Terima kasih

Abaya Lilight Pink XXL 3 pcs, Hijau M
Blus Mayasa M
Abaya Etnic M
Abaya Black Bead L , XL 2 pcs
Meka Manis Baru
Madura Tunik Krah Berubah L , XL 2 pcs
Blus Baby Pink XL , L
Longdress Fura Ungu M
Blus Maroon Tunik L
Arek Nuril Hijau L
Blus Bunga Semi Pink XL , Ungu L 2 pcs , Biru L 2 pcs
Abaya Viora Biru M , Hijau M
Longdress Flora Biru L, sb M , Orange L – 2 pcs
Blus Kawung Manis S , M, L
Blus Ploi Carita L 3 pcs
Abaya Griva L 3 pcs, Hijau M 2 pcs, Coklat L
Blus Hira L 2 pcs
Blus Cirebon Pendek L 2 pcs
Blus Viva Coklat XL – 2 pcs
Blus Kerut Lengan / Kembang Rejo Coklat XL – 2 pcs, L
Blus Selayar Baru L
Blus Selayar Pita Satin M – 3 pcs, S
Blus Selayar XL, M, L
Blus V moo Orange L -2 pcs, Hitam XL
Blus Pulau Intan Hijau M
Longdress Lavenda M
Abaya V Maroon M – 2 pcs, L
Puff Blouse Pink M – 4 pcs, L, XL – 2 pcs, Ungu S, L -3 pcs
Blus Kawung Panjang L, S
Blus Tinara XL – 2 pcs , L
Abaya Aster L
Blus Rosida L
Blus Marwah M
Blus Wolu Coklat M , Ungu
Blus Floral L
Blus Syal Biru M
Blus Syal Baru L
Blus Diagonal L
Tunik Miftah M
Blus Bestari M
Btk Cendrawasih M
Blus Cendana M – 3 pcs
Abaya V Argee Biru L
Blus Rumpu L
Blus Arofah M – 2 pcs
Abaya Rempel Rosa Biru XL, Coklat M, Ungu M
Abaya V Maroon M – 5 pcs
Abaya Foundra M , L
Abaya Bakis S
Blus Lawar L – 2 pcs
Blus V Argee Pink L
Abaya Pelangi Xl – 2 pcs,S
Blus baby Salwa Pink M, L
Longdress Fura Hijau L, Biru L
Abaya Popon M,XL
Blus Frontmanis Orange M, XL, XXL – 2 pcs,Biru M -2 pcs
Blus Nixie II M
Abaya Minna L
Abaya Ramida M, XL
Blus Cirebon Pendek M – 2 pcs
Abaya Black Flo M – 3 pcs-
Abaya Rangda XL



V Sulistio (23/12/2009 10:48:06): pagi,pak
V Sulistio (23/12/2009 10:48:10): sudah sy dapt paketnya
Afandi - (23/12/2009 10:48:12): selamat pagi...
V Sulistio (23/12/2009 10:48:16): terima kasih
Afandi - (23/12/2009 10:48:21): sama-sama...
V Sulistio (23/12/2009 10:48:27): jjahitannya rapi
V Sulistio (23/12/2009 10:48:30):
Afandi - (23/12/2009 10:48:40): saya tidak periksa sendiri waktu dikirim,
Afandi - (23/12/2009 10:48:47): apa ada yg kurang
V Sulistio (23/12/2009 10:48:53): tidak,pak
V Sulistio (23/12/2009 10:48:54): baik

Suanti Chandra: bajunya manis2..pas banget buat kondangan.

koleksi kami di okrek.com

utin: hallo
Afandi -: halloo
Afandi -: oooo
utin: makasih kirimannya udah datang sabtu kemaren
utin: bagus banget
Afandi -: maaf, atas nama siapa pemesannya..
utin: utin witri
Afandi -: oh...
Afandi -: ditunggu ordernya lagi
utin: saya mau dunk katalog dari ok rek
Afandi -: wah.. kami belum pernah membuat katalog dalam bentuk hardcopy
Afandi -: saya pikir bisa mencetak sendiri dari blog saya di http://ok-rek.blogspot.com/
utin: usahain dunk mas, saya mau pasarkan dipontianak nich
Afandi -: baik, masukkan yang sangat bagus..
Afandi -: InsyaAllah diwaktu mendatang kami akan mengusahakan katalog
utin: iya
Afandi -:
utin: gimana mas
utin: bisa gak ya
Afandi -: ya.. nanti saya cari-cari ke teman-teman yang biasa membuat katalog, selama ini kami, atau teman-teman mencetak sendiri...
utin: ok, baiklah

utin: ok, baiklah
utin: gimana dengan pesanan khusus yang tadi saya minta mas



Lilis Utamimakasi ya mba..kirimannya dah sampe di bandung..nanti kita pesen lg ok..





Ok Rek
sama-sama... terima kasih kembali..
terima kasih juga ordernya...



Ok Rek
baik... senang sekali melayani Mbak Lilis Utami.

niken: ass mb ayuna
Ayu: waalaikum salam
niken: sy niken, tks ya kirimannya udh smp
Ayu: alhamdulillah
niken: ada brg yg baru lagi mba? seneng deh liat bajunya..bagus bgt
Ayu: ada, tapi belum kami upload
niken: tlg infonya dunk mba
Ayu: yg terakhir yg di http://okrek.com/36-model-2010 saja
niken: klo utk reseller, boleh beda warna, ukuran & retur ga?
Ayu: ya.. boleh...
Ayu: tapi untuk retur, jika ada kesalahan pada kami saja, misal salah kirim
niken: utk retur, brp lama sejak barang diterima?
niken: ok..jd sistemnya jual putus ya mb?
Ayu: ya...
Ayu: soalnya, kita sudah cukup repot dengan permintaan khusus, dengan jumlah customer yg banyak
niken: alhamdulillah..brarti laku ya mba?
Ayu: alhamdulillah.. sekarang cari penjahit baru (belum dapat)
Ayu: alhamdulillah sering MENGECEWAKAN pelanggan karena LAMA selesainya..
niken: (tertawa)
niken: klo yg floral painting, itu batik jg bukan mb?
Ayu: ya.. batik..
Ayu: batik printing
niken: ada kemeja batik utk laki2 g mb?
Ayu: ada
Ayu: http://okrek.com/28-r-collection
niken: ok..makasih infonya ya mb ayuna..
Ayu: sama-sama
Ayu: terima kasih kembali
niken: mw liat2 dulu, pgn pesen lg.. nt saya kabari
niken: assalamualaikum
Ayu: waalaikum salam

Widya Ratna
Mas klu untk ukuran brt bdn 48kg ting bdn 156 untk ukuran xxl kebesaran gk mas.klu g sy mau 1




Afandi Kusuma
ya, cukup Mbak Widya Ratna, mau dikirim kemana?
silakan infokan nama dan alamat lengkap untuk pengiriman ke
0878 525 808 85 atau ke ok@okrek.com

pembayaran
120.000 + ongkos kirim (kalau ke Jakarta 14.000)
= Rp 134.000,- ke:
BCA kcp Kupang Jaya Surabaya
Nomor rekening: 6120153259
Atas nama: Afandi Kusuma
atau
MANDIRI KCP Gresik 14010
No rek 140-00-0970697-0
a/n Ayuna Fitria Fadjrin




Widya Ratna
Mas saya dah transfer buat mukenah sutra II sebesar Rp 134000





dari http://www.facebook.com/photo.php?pid=30462011&id=1433872988
terima kasih bu Widya Ratna, insyaAllah besok dikirim.












.





Widya Ratna Maksh mas mukenahny dah sampe ini hari



Afandi Kusuma
alhamdulillah, semoga akad nikahnya sukses,
senantiasa dimudahkan segala urusannya di dunia dan akhirat,
yang menikah, semoga dijadikan keluarga yang membawa berkah bagi lingkungan, dan dikaruniai keturunan para ahli ilmu dan ahli ibadah.

Yanti, Sulawesi Tengah 0852412002** :
Ass. Mbak ayuna paketx dah sy trma alhamdulilah barangx bagus2 kalo dah habis mgkin aku bakal banyak pesan lagi mbak, oh ya kalo kemeja batik untuk pria ada ga mbak motif apa saja tlg infox siapa tau kalo aku mau order baju lagi pengen nyobain jual juga mbak...
Ayuna: Alhamdulillah, ....

Mbak,kirimanx sudah sy trima.bagus bgt.trm ksh byk ya mbak.

Fahma Riza, Samarinda 08125346***