utin: hallo Afandi -: halloo Afandi -: oooo utin: makasih kirimannya udah datang sabtu kemaren utin: bagus banget Afandi -: maaf, atas nama siapa pemesannya.. utin: utin witri Afandi -: oh... Afandi -: ditunggu ordernya lagi utin: saya mau dunk katalog dari ok -Afandi -: wah.. kami belum pernah membuat katalog dalam bentuk hardcopy Afandi -: saya pikir bisa mencetak sendiri dari blog saya di http://ok-rek.blogspot.com/ utin: usahain dunk mas, saya mau pasarkan dipontianak nich Afandi -: baik, masukkan yang sangat bagus.. Afandi -: InsyaAllah diwaktu mendatang kami akan mengusahakan katalog utin: iya Afandi -: utin: gimana mas utin: bisa gak ya Afandi -: ya.. nanti saya cari-cari ke teman-teman yang biasa membuat katalog, selama ini kami, atau teman-teman mencetak sendiri... utin: ok, baiklah utin: ok, baiklah utin: gimana dengan pesanan khusus yang tadi saya minta mas

0 komentar: